Kamis, 18 November 2010

FT.Island - Baby Love

eoneudeot barame sillyeo nae jameul
kkaeuneundalkolhan neoui soksagimi (tturuttuttuttu)
kkumeseo bodeon sinbiroun geu miso
nuni busidorok areumdawo

saranghae Baby Baby Baby love
Honey Honey Honey love
neoman neoman saranghae yeongwontorok
gieokhae oneul oneul oneuldo
naeil naeil naeildo
oneulboda naeil deo neol saranghalge

sujupge hadeon neowaui ip machum
sumi meojeulmankeum tteolligehae

saranghae Baby Baby Baby love
Honey Honey Honey love
neoman neoman saranghae yeongwontorok
gieokhae oneul oneul oneuldo
naeil naeil naeildo
oneulboda naeil deo neol saranghalge

niga naui yeojaraneunge nan gomaulppuniya
naega neoui namjaraneunge gomawo

saranghae Baby Baby Baby love
Honey Honey Honey love
manhi manhi saranghae yaksokhalkke
gieokhae oneul oneul oneuldo
naeil naeil naeildo
oneulboda naeil deo neol saranghalge

Translation

Anda manis bisikan angin dan wahana 
saya terbangun dari tidur (ddoorooddooddooddoo) 
bahwa senyum misterius aku melihat dalam mimpi saya 
adalah menyilaukan indah

I love you Baby Baby Baby cinta 

Honey Honey cinta 
aku mencintaimu, hanya kamu selamanya
ingat hari ini hari ini dan hari ini 
besok besok dan besok 
aku akan mencintai besok lebih dari saya lakukan hari ini

Kami malu ciuman 

getar aku seperti napas saya akan berhenti

I love you Baby Baby Baby cinta 

Honey Honey cinta 
aku mencintaimu, hanya kamu selamanya
ingat hari ini hari ini dan hari ini
besok besok dan besok 
aku akan mencintai besok lebih dari saya lakukan hari ini

Saya sangat bersyukur bahwa anda adalah gadis saya 

saya bersyukur bahwa saya laki-laki anda

I love you Baby Baby Baby cinta
Honey Honey cinta 
aku sangat mencintaimu begitu banyak, saya berjanji kepada anda 
ingat hari ini hari ini dan hari ini 
besok besok dan besok 
aku akan mencintai besok lebih dari saya lakukan hari ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar