Kamis, 18 November 2010


First Love    

Saigou no KISU wa
tabako no flavor ga shita
nigakute setsunai kaori
Ashita no imagoro ni wa
Anata wa doko ni iru n darou
Dare wo omotterun darou
You are always gonna be my love
Itsuka dareka to mata koi ni ochitemo
I’ll remember to love
You taught me how
You are always gonna be the on
Ima wa mada kanashii love son
Atarashi uta utaeru made
Tachidomaru jikan ga
Ugokidasou to shiteru
Wasuretakunai koto bakari
Ashita no imagoro ni wa
Watashi wa kitto naiteru
Anata wo omotterun darou
You will always be inside my heart
Itsumo anata dake no basho ga aru kara
I hope that I have a place in your heart too
Now and forever you are still the one
Ima wa mada kanashii love song
Atarashii uta utaeru made
You are always gonna be my love
Itsuka dareka to mata koi ni ochitemo
I’ll remember to love
You taught me how
You are always gonna be the one
mada kanashii love song

Now & forever...

 translite in indonesia

terakhir kita ciuman terasa seperti rokok
Aroma sedih dan pahit
tentang saat ini, besok
Di mana kamu ?
Siapa yang kamu pikirkan?
kamu selalu akan menjadi cinta
Bahkan jika suatu hari aku jatuh cinta dengan orang lain
Aku akan tetap cinta,
kamu mengajariku bagaimana cinta
kamu selalu akan menjadi satu
Ini masih sebuah lagu sedih tentang
aku bisa menyanyi lagu yang baru
Waktu itu berhenti
waktu ini adalah untuk melupakan
Tapi aku tidak ingin melupakan
tentang saat ini, besok
aku mungkin akan menangis,
saat berpikir tentang kamu
kamu akan selalu berada di dalam hatiku
Selalu ada tempat hanya untukmu, jadi
aku berharap aku juga memiliki tempat di hatimu, terlalu
Sekarang dan selamanya kamu masih satu
Ini masih sebuah lagu sedih tentang cinta
Sampai aku bisa menyanyi lagu yang baru
kamu akan selalu menjadi cinta
Bahkan jika suatu hari aku jatuh cinta dengan orang lain
Aku akan tetap mengingat untuk mencintai kamu
kamu mengajari ku bagaimana cinta
kamu selalu akan menjadi satu
Ini masih sebuah lagu cinta sedih, yeah... :D

Sekarang dan selamanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar