Jumat, 18 Februari 2011

UPDATE NEWS ARASHI ^^

Pecahkan 3 Rekor Dunia, Arashi Siap Lanjutkan Kiprah

Arashi
Arashi
ARASHI masih merajai kolom gosip media Jepang dan Asia. Kabar soal pemecahan 3 rekor dunia atas iklan au Android yang mereka bintangi, kabar manis untuk para penggemar setia.
Tiga rekor Guinnes World Records itu diperoleh atas pencapaian mereka lewat "penayangan satu iklan dengan versi terbanyak yang ditayangkan dalam satu hari",  "penayangan lagu iklan dengan versi terbanyak dalam 8 jam (sebanyak 58 lagu)", serta penayangan satu iklan terbanyak dalam program berdurasi 30 menit (lebih dari 10 kali).
Dalam iklan itu personel Arashi memperkenalkan sejumlah aplikasi dan fitur smartphone itu “Kami melakukan hal menyenangkan dan melakukan banyak hal saat proses pembuatannya. Saya yakin kalian juga melihatnya,” jelas Jun Matsumoto.
Mengenai jumlahnya yang sangat banyak, dijawab Masaki Aiba, “Syuting iklan ini sangat menyenangkan, jadi begitu selesai, sama sekali enggak terasa banyaknya.”
Salah satu aplikasi canggih yang diperkenalkan adalah Google Translate, yang menerjemahkan berbagai bahasa dalam suara berbahasa Jepang.
“Ninomiya sangat suka itu,” beri tahu Aiba, yang langsung disanggah Ninomiya dengan tawa.
Masih soal pencapaian, personel Arashi baru tampil dalam acara Music Lover yang bertema “Arashi Premium”.
Di sana mereka menyampaikan isi hati mereka. Dalam segmen yang belum pernah terjadi sebelumnya, terungkap sedikit rahasia mereka.
Jun Matsumoto selalu makan bersama Oguri Shun, Ohno Satoshi dianggap paling sulit ketika berdebat dengan staf, Sho Sakurai selalu enggak mengerti surat dari Ohno.
Tapi paling menarik dari semua pembahasan soal Arashi adalah target-target mereka di tahun 2011. Aiba Masaki ingin tampil sebaik mungkin di acara Music Lover.
Ninomiya Kazunari bilang, “Saya rasa yang terbaik adalah saat kami menjadi Arashi dan menikmati semua pekerjaan yang kami lakukan.”
Ohno Satoshi merespons candaan Ninomiya yang mengaku lebih cocok sebagai leader.
“Saya akan berusaha diterima sebagai leader,” katanya kocak. Ya, semua tentang Arashi selalu menarik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar